Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Poppy Bunga Rayain Valentine Sendirian


Meski terbilang masih kecil, cewek imut ini punya obsesi yang sangat besar. Cari tahu, yuk! Apa pula kata Poppy tentang Valentine?

Usianya baru menjelang 17, tapi Poppy sudah sering wara-wiri di layar kaca. Lihat aja, kelahiran 26 Oktober 1990 ini, bermain sebagai Alya di sinetron Pengin Jadi Bintang. Lalu di sinetron
Putri, Poppy berperan sebagai Lia. Ia juga berakting sebagai Kimy di sinetron Inikah Cinta. Wah, wah... sibuk banget, ya.
Bontot dari lima bersaudara pasangan Bapak Usman H.M. dan Ibu Susy Hendiyati ini juga masih duduk di bangku SMP. Di sela-sela syuting, Poppy nyempetin ngobrol bareng Aneka Yess!. Ini dia petikannya....

Tiap hari syuting, ya?

Iya, full seminggu enam hari, hari Minggu buat istirahat. Sekarang di MD ada aturan, kegiatan syuting dilakukan setelah pulang sekolah. Soalnya sebagian pemainnya masih sekolah dan kuliah.

Kita baru aja ngerayain Valentine. Apa sih, artinya buat kamu?

Itu kan, hari kasih sayang produk Barat. Valentine bukan berarti harus kita rayain. Setiap hari bisa kita rayain bareng teman-teman, saudara. atau pacar. Apalagi sama keluarga.

Valentine paling indah?

Apa ya...? Kumpul bareng sama keluarga di rumah. Kita bisa tuker-tukeran coklat. Kalo sama pacar, pernah sih, dia kasih aku kalung.

Valentine yang ngebetein?

Waktu belum punya yayang. Ceritanya, aku belum jadian sama yayang, aku pergi sama teman-teman. Secara teman-temanku semua punya pasangan dan saling kasih coklat. Aku? Please, deh.... bengong!

Apa yang paling romantis, yang pernah dia lakuin?

Saat aku lagi sakit dan down, dia......?


Huuuiii... jawaban apa ya yang diberikan sama Poppy, pengen tau? baca cerita selengkapnya di Majalh Aneka Yess! edisi no 04 tahun 2007.

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script