Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Foto Bugil Andi Soraya

Andi Soraya tertawa..

Artis dengan inisial AS, ini rentan mendapat masalah dalam kehidupannya, baru saja mendapati suaminya selingku, sekarang sedang diperkeruh dengan adanya
isu dia foto tanpa busana, alias bugil. Foto syur ini saya dapatkan dengan sedikit jerih payah, saya ingin memberikan yang tidak disensor pada para pembaca yang tersayang, tapi, sayangnya tidak ada. Foto ini telah dikonfirmasikan pada pidak AS. Namun AS sendiri malah tertawa melihat foto dirinya yang direkayasa orang jahil. AS berkata sambil tertawa, "ini jelas bukan saya, buah dada saya ngga sekecil ini, dan pusar saya juga tidakbesar ini," Mungkin dikarenakan desakan pertanyaan wartawan yang mengatakan yang tidak-tidak tentang AS, AS langsung membuka pakaiannya sambil memperlihatkan pusarnya pada para wartawan.

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script