Tapi disamping itu, ada 1 hal yang tidak kalah pentingnya dalam dunia industri. YAP !! Konsumen & Pasar.. Untuk bisa menjangkau konsumen dan pasar, industri-industri ini perlu melakukan branding-image & menggunakan 'celah-celah' potensi dari calon konsumen-konsumennya.. Tentunya branding image ini dilakukan tidak hanya dengan menggunakan 1 iklan yang sama berulang-ulang , namun dengan menggunakan kreatifitas dan titik 'vital' calon pembeli ke depan.
Sebagai kasus nyata & aplikatif, penjualan produk-produk elektronik di Negara China semakin meningkat & bertambah permintaannya. Berikut ini saya berikan contoh branding image untuk produk Mp4 Player Portable China dengan merk Cube H600HD sehingga laku keras.
Spoiler for iklan 1:
Spoiler for iklan 2:
Spoiler for iklan 3:
Spoiler for iklan 4:
Spoiler for iklan 5:
Spoiler for iklan 6:
Spoiler for iklan 7:
Spoiler for iklan 8:
Spoiler for iklan 9:
Spoiler for iklan 10:
Spoiler for iklan 11:
Spoiler for iklan 12:
Spoiler for iklan 13:
Spoiler for iklan 14:
Spoiler for iklan 15:
Sudah kebayang, gan ? Mereka menggunakan pencitraan image pada produk yang sama dengan 15 iklan yang berbeda background namun dengan konsep & pencitraan pada image & titik vital yang sama.
0 komentar:
Post a Comment