Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

40 Harian, Saipul Jamil Ziarahi Makam Virginia

Pedangdut Saipul Jamil melakukan ziarah kubur ke makam mendiang istrinya, Virginia Anggraeni. Kedatangan Saipul hari ini dalam rangka memperingati 40 hari wafatnya Virginia.

Artis yang akrab disapa Ipul itu berziarah di TPU Baros Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/11/2011), pukul 15.00 WIB. Di pemakaman, Ipul ditemani keluarganya, ibunda Virginia dan kerabat lain.

"Ipul tampak tegar, tetapi enggak tahu di dalamnya kan," kata kakak Saipul, Soleh Kawi, kepada okezone di rumah duka di Jalan Kebon Jukut, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/11/2011).

Di rumah duka, Ipul tampak sibuk mempersiapkan tahlilan bagi 40 hari wafatnya Virginia. Setelah tabur bunga, Ipul dan keluarga melakukan salat Asar.

Setelah salat, Ipul dan keluarga mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Insan Kamil dan Mizan. Ipul meminta kepada anak-anak yatim untuk mendoakan istrinya.

"Kita doa bersama anak yatim untuk kebaikan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan. Harapannya, almarhum berada di tempat yang terbaik," tuturnya.

Selama menjalani hari-harinya menjelang 40 hari meninggalnya sang istri, aktivitas Ipul menurut Soleh, diisi dengan nyanyi, mc dan syuting sinetron. "Sebenarnya aktivitasnya masih belum normal karena masalahnya dengan polisi belum beres," tandasnya.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script