Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ada Yang Lebih Sedap Dipandang Ketimbang CR7

Masih ingat dengan komentar Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu silam? Yang ini, "Mereka semua hanya iri karena aku sedap dipandang, gaji tinggi, serta kemampuan sepak bola tinggiku," menanggapi cibiran pendukung lawan-lawan Real Madrid.

Komentar itu kini mulai mendapatkan respon beragam dari orang-orang sepak bola, salah satu yang lucu adalah dari pelatih Real Betis, Pepe Mel, ia mengakui gaji CR7 memang selangit namun jika perihal good looking, Pepe Mel tidak setuju jika pria Portugal itu orangnya.

Mel berpendapat, aktris Hollywood asal Amerika Utara yang bernama Scarlett Johansson lebih enak dilihat ketimbang mantan winger Manchester United tersebut.

Jelang laga Real Betis kontra Real Madrid akhir pekan ini, pelatih berusia 48 tahun tersebut berujar kepada Antena 3 "Perihal sedap dipandang itu saya kira masih bisa diperdebatkan,"

"Saya lebih suka Scarlett Johansson ketimbang Cristiano Ronaldo. Perihal kekayaan, itu hal yang sudah pasti, karena kita bicara tentang orang yang tidak bisa ditandingi dari sisi itu, dan tidak bisa dibantah memang,"

Pepe Mel dan pasukannya akan melawat ke Santiango Bernabeu akhir pekan ini, kita tunggu saja apa CR7 akan membalas guyonan itu dengan gelontoran gol nantinya.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script