Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Anang-Ashanty Foto Prewedding Ke Eropa?

Sekembalinya jalan-jalan dari Dubai dan Turki beberapa waktu lalu, Anang dan Ashanty kembali merencanakan perjalanan keliling Eropa.

Rencananya selain ingin menggarap video klip lagu ketiga, mereka juga akan foto-foto koleksi pribadi di sana.

"Kalau ke Eropa kita mau bikin video klip. Kita sekalian mau foto-fotoan. Kan sayang kalau cuma bikin video klip doang," ujar Ashanty yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/11) dini hari.

Rencananya mereka juga akan turut memboyong fotografer handal untuk kebutuhan memotret di sana. Tak hanya berdua, Anang juga akan memboyong kedua anaknya hasil pernikahan dengan Kridayanti, yakni Aurel dan Azriel.

"Enggak tahu fotonya mau buat apa. Tapi nanti kita bawa fotografer untuk memotret kita berdua bersama anak-anak. Karena anak-anak ikut, manajemen kita pada ikut semua," jelas Ashanty.

Rencana pernikahan Anang dan Ashanty masih mengambang. Setelah gagal melamar Ashanty pada 28 September kemarin, Anang belum mau membicarakan rencana pernikahan lagi. Namun, mantan teman duet Syahrini ini pernah mengatakan, ingin menanggalkan status duda tahun depan.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script