Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ashton Kutcher Stres Selingkuhan Buka Mulut

Tudingan selingkuh dari Demi Moore sepertinya membuat Ashton Kutcher frustasi. Apalagi setelah Sara Leal, wanita yang mengaku selingkuh dengan Ashton, ikut buka suara.

Sara mengklaim dirinya dua kali bercinta dengan Ashton tanpa kondom. Hubungan terlarang itu dilakukan Sara dan Ashton tepat di hari perayaan pernikahan keenam Ashton dan Demi Moore pada 23 September.

Setelah Sara buka mulut, giliran Ashton yang berkicau di Twitter. Dia memposting tulisan yang menghubungkan ke sebuah foto berupa tombol keyboard 'Ctrl' dan 'Esc'.

"ahhhhhhhhhhh," tulis Ashton dalam link foto itu, seperti dikutip dari X17, Jumat (14/10/2011).

Entah apa maksud aktor 33 tahun itu. Namun, banyak orang yang menganalisa foto yang diposting Ashton merupakan gambaran kefrustasian dia. Dia seolah ingin mengontrol pemberitaan lalu melarikan diri dari skandal memalukannya itu.

Sejak isu selingkuh itu terkuak, baik Ashton maupun Demi belum bicara kepada media. Meski langsung diterpa isu perceraian, Ashton dan Demi terlihat kemping bersama belum lama ini. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script