Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Chintya Sari, Jadi Asisten Dosen dan Melatih Satpam

CHINTYA Sari tidak hanya pandai menyanyi dan memandu acara, tapi juga mengajar. Wanita yang memiliki berat 49 kg dan tinggi 165 cm ini pernah jadi asisten dosen saat kuliah S-2. Ia mengajar mata kuliah manajemen.

Dosen muda, cantik, dan penyanyi pasti mencuri perhatian mahasiswa, begitulah yang dialami Tya. Ia jadi dosen favorit. Tya pernah digoda mahasiswa, begitu tahu dia pedangdut.

“Ada juga mahasiswa yang iseng. Tapi saya selalu tegas saat mengajar,” ucapnya.

Sejatinya, Tya menikmati dunia mengajar, namun kesibukannya di dunia hiburan memaksanya meninggalkan dunia pendidikan.

Tya juga pernah menjadi pengajar di perusahaan miliknya, yang bergerak di penyediaan tenaga kerja outsourcing. Ia pernah memberi pelatihan kepada suster dan satpam.

“Kalau suster itu mudah diarahkan. Tapi satpam, masih suka iseng. Apalagi setelah tahu saya penyanyi dangdut, hahaha,” ucapnya.

Pengalaman memberi pelatihan bagi satpam sangat berkesan bagi Tya. Bagaimana tidak, ia berada di tengah puluhan pria yang tubuhnya tinggi tegap.

“Itu pengalaman yang luar biasa dan tidak akan saya lupakan. Bagusnya, mereka baik dan menghargai saya. Bisa berbagi ilmu kepada orang lain itu nikmat sekali, lho,” urainya.

“Mengajar itu tidak bisa disambi dengan pekerjaan lain, apalagi dengan dunia entertainment. Makanya saya harus memilih, mengajar atau entertainment. Saya pilih entertainment,” ucap Tya mantap. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script