Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Debut Eropa, Song Hye Gyo Dikontrak Agensi Perancis

Artis Korea Song Hye Gyo menandatangani kontrak dengan agensi internasional, Effigies di Perancis demi debut resminya di Eropa. Effigies sendiri adalah agensi yang menaungi artis-artis ternama Perancis macam Robin Wright Penn dan Charlotte Gainsbourg.

"Kami menerima tawaran untuk pertama kalinya di musim gugur lalu. Saat itu, kami tidak memiliki waktu untuk berpartisipasi dalam aktivitas. Setelah berpikir sekitar satu tahun, akhirnya kami membuat keputusan pada bulan Mei lalu. Kami ingin menjalin kerja sama yang baik dengan mereka," ucap perwakilan Song Hye Gyo.

Setelah menyaksikan film Song Hye Gyo seperti HWANG JIN YI dan FETISH, perwakilan dari Effigies mendapatkan review positif dan segera menelepon pihak Song Hye Gyo.

Saat ini, Effigies secara mencolok telah memasang foto dan profil Song Hye Gyo di website mereka. Agensi tersebut memperkenalkan pemain serial drama FULL HOUSE ini sebagai artis yang menjadi perwakilan Hallyu.

Selain itu Song Hye Gyo adalah artis Asia pertama yang tanda tangan kontrak dengan Effigies. "Ia adalah artis Asia pertama. Kami percaya kerja sama dengan Effigies bukan kerja sama jangka pendek. Kami belum berpikir bahwa Song Hye Gyo akan segera muncul di film atau iklan di Eropa. Kami masih berdiskusi tentang detail dari aktivitas resminya," ungkap sumber dari Song Hye Gyo.

Sementara itu film terbaru Song Hye Gyo yang berjudul Today akan segera ditayangkan di Bioskop pada tanggal 27 Oktober. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script