Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Karya Guruh Sukarno Putra di Beta Cinta Indonesia

Kiprah Guruh Sukarno Putra dalam berkreasi di dunia seni selama empat dekade akan ditandai oleh sebuah pergelaran 'Beta Cinta Indonesia'.

Pagelaran seni itu akan diadakan pada 21 - 23 Oktober 2011 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Adapun alasan mengapa dipilih tema Beta Cinta Indonesia, Guruh menjawab dengan singkat.

"Alasan dipilihnya Beta Cinta Indonesia karena memang saya cinta budaya Indonesia. Jadi ini persembahan untuk Indonesia," kata Guruh Sukarno Putra, saat ditemui di acara press conference Beta Cinta Indonesia, di Amarone, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (12/10).

"Awalnya ada yang mau buat Tribute to Guruh. Saya bilang, gak usah bikin tribute dulu, karena saya masih bisa berkarya. nah makanya sekarang bikin ini," tambahnya.

Ingin menyaksikan acara budaya yang menggandeng Djarum Apresiasi Budaya tersebut, tiket tribun dibandrol dengan harga Rp. 350.000,- , Bronze Rp. 650.000,-, Silver 850.000,-, Gold 1 juta rupiah, Platinum Rp. 1.250.000,- dan Diamond, 1,5 juta rupiah. Untuk kelas Diamond bakal dapat CD kompilasi dari lagu-lagu .

Acara ini dimeriahkan oleh Vina Panduwinata, Once, Tompi, Vidi Aldiano, B3, Butet Kertarejasa, Asri Welas, Tike Priyatna Kusumah, Netta, Yati Pesek, dan Erwin Gutawa Orkestra. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script