Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Mantan Suami Melinda Selingkuh dengan Artis

Selain merasa dikekang, Melinda juga membeberkan tindakan mantan suaminya yang selingkuh. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pejabat itu selingkuh dengan kalangan artis juga.

"Dia main cewek juga. Selingkuh sama artis juga dan saya tahu orang itu," beber Melinda saat berbincang dengan okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Melinda dengan mantan suaminya bisa saling kenal karena dikenalkan salah satu vokalis band papan atas. Penyanyi yang meledak lewat lagu Cinta Satu Malam ini juga tak tahu kenapa dia bisa mau menikah siri dengan pria itu.

"Tapi kalau alasannya biar hanya saya yang tahu. Saat itu saya dikenalin sama vokalis band ternama yang asal Cirebon juga," ungkapnya.

Selama menikah, Melinda tidak diperbolehkan kembali ke dunia entertainment. Padahal, dunia tarik suara sudah mendarah daging.

"Saya enggak boleh berkarier. Padahal awalnya boleh, tapi belakangan enggak boleh. Saya kan ujung tombak keluarga. Apalagi, sekarang sudah punya anak. Lebih baik saya cerai daripada dikekang," tegasnya.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script