Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Millane Fernandez Jajal Keberuntungan di Indonesia

Cukup lama menghilang, Millane Fernandez akhirnya muncul dengan single terbaru berjudul You Broke My Heart. Millane ingin mencoba keberuntungan di Indonesia, setelah sukses di Jerman.

Lagu You Broke My Heart yang berirama middle up diciptakan oleh Teguh. Sedangkan video klipnya digarap di Singapura.

“Ini seperti comeback-nya aku. Jadi aku memang nggak main-main dan ingin tampil sempurna untuk lagu ini,” terang Millane, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Dan sejauh ini Millane mengaku puas dengan pencapaian lagu You Broke My Heart. Karena lagu ini pula, Millane sempat diundang di acara yang diasuh Tukul Arwana, Bukan Empat Mata.

“Mungkin karena lagunya easy listening dan musiknya asyik, jadi mudah untuk diterima. Tiap aku tampil, sambutannya pun luar biasa,” sambung cewek kelahiran 24 tahun silam ini.

Mungkin banyak yang belum mengenal Millane Fernandez, padahal cewek blasteran Jerman-Indonesia sempat memenangkan ajang MTV VJ Hunt di tahun 2007 lalu. Tak lama setelah itu, pemilik wajah manis ini sempat membintangi sinetron Gita Cinta dari SMA.

Menarik sedikit kebelakang, karir Millane dimulai pada 2001 dengan merilis single Boom Boom di Jerman. Lagu tersebut mampu bertahan selama 16 minggu di tangga lagu Jerman. Lantas di tahun yang sama, Millane merilis single kedua berjudul I Miss You (Dum Dubi Dam) mampu terjual lebih dari 110 ribu copy.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script