Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Nagita Slavina Pacaran dengan Anak Melinda Dee?

Artis muda Nagita Slavina dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan salah satu anak dari tersangka kasus penipuan Melinda Dee. Beberapa waktu yang lalu, dia terpergok wartawan sedang menengok mantan Senior Relationship Manager Citibank itu di Rutan Mabes Polri.

Saat coba dikonfirmasikan, wanita yang akrab disapa Gigi itu enggan berkomentar. "Aduh, nggak penting deh, nggak ah, makasih ya," ujar Nagita Slavina saat ditemui di Plaza Selatan, Pasific Place, Jakarta, Sabtu (22/10/2011).

Saat ini, Nagita memang tengah disibukkan dengan berbagai kehidupan sosial.

Saat ditanya apakah dirinya masih menyempatkan diri untuk berpacaran, Nagita pun malu-malu menjawabnya. "Nggak mikir pacaran ah, nggak kok," ujarnya.

Lalu, benarkah orang yang spesial di hati Nagita adalah anak dari Melinda Dee? "Ada deh, orang lagi sibuk gini nggak mau ngomongin itu," ujarnya.

Nagita mengaku lebih senang membicarakan mengenai lingkungan hidup. Dirinya mengakui jika persoalan lingkungan hidup di Indonesia dengan di Australia sangatlah berbeda.

"Dulu aku kan pernah kuliah di Australia dan mereka di sana sangat peduli dengan lingkungan. beda banget dengan di Indonesia, makanya lebih terispirasi," pungkasnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script