Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Payudara Miranda Kerr Kembali 'Nyembul' di Catwalk

Model Victoria's Secret, Miranda Kerr kembali akan pamer payudara saat berada di atas catwalk dengan menggunakan bra berwarna biru seharga Rp22 Miliar.

Miranda akan kembali berlenggak-lenggok di peragaan Victoria's Secret, 9 November mendatang dengan memamerkan keindahan payudaranya sehingga buah dadanya terlihat 'nyembul'.

Ia akan menjadi bintang utama peragaan pakaian dalam tersebut karena dia memeragakan salah satu bra termahal yaitu Treasure Fantasy Bra. Bra tersebut bernilai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 22 miliar.

Bra yang akan dipakai oleh Miranda pada peragaan 9 November 2011 memang nilainya sangat mahal. Namun bra tersebut tidak lebih mahal dari yang pernah dipakai Gisele Bundchen di fashion show Victoria's Secret pada tahun 2000 lalu.

Saat itu Bundchen memakai 'Fantasy Bra' senilai US$ 15 juta.

Setiap tahun, brand pakaian dalam asal Amerika Serika itu memang merilis bra jenis 'Fantasy Bra'. Wanita-wanita cantik nan seksi yang pernah memeragakan bra mewah tersebut di antaranya, Tyra Banks, Heidi Klum, Gisele Bunchen dan Karolina Kurkova.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script