Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Pernikahan Coco Lee Jadi yang Termewah di Hong Kong

Pesta pernikahaan Coco Lee dengan Presiden Hong Kong Li & Fung Group, Bruce Rockowitz, yang digelar 28 Oktober mendatang disebut-sebut akan menjadi perkawinan selebriti termewah di Hong Kong.

Kabarnya demi pernikahaan itu Coco Lee harus merogoh kocek cukup dalam, mencapai USD 20 juta atau Rp177 miliar.

Dana pernikahaan itu selain dikeluarkan dari kocek pribadi, juga mendapat dukungan sponsor. Demikian dinukil Oriental Daily, Senin (24/10/2011).

Sebelum jamuan makan malam di hotel Ritz Carlton, pasangan yang berpacaran selama delapan tahun itu terlebih dahulu mencatatkan pernikahaan di Sky 100 Observation Deck, Kamis besok.

Kabarnya dalam jamuan makan makam yang dihadiri 300 orang itu, turut diundang sejumlah artis Hollywood seperti Oprah Winfrey, Beyonce Knowles, dan Jennifer Lopez. Usai resepsi pertama, esok harinya akan digelar resepsi lagi di Shaw Tseung Kwan O Studios, dengan dihadiri lebih dari 1.100 tamu undangan. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script