Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ridho Rhoma Dambakan Kekasih Seperti Preity Zinta

PENYANYI dangdut sekaligus aktor Ridho Rhoma kabarnya terlibat cinta lokasi dengan Michelle Adlen, lawan mainnya di Sajadah Kabah.

Namun, Ridho buru-buru membantah isu tersebut. Ia menegaskan kalau dirinya dan Michelle Adlen, lawan mainnya di dalam film Sajadah Kabah, hanya sebatas hubungan profesional saja.

"Enggak sih, Michelle sudah punya pacar," tegas putera Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (27/10) siang.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ridho Irama ini mengakui sebenarnya ingin 'terlibat' pada seseorang tapi sayangnya belum ada sosok seperti yang dia inginkan. Memangnya kamu mau pacar kayak gimana, bro?

"Gue pengen kayak Preity Zinta. Dia cerdas, murah hati, peduli kepada orang-orang dan secara fisik dia perfect," ujarnya.

Preity Zinta adalah salah satu aktris Bollywood. Aktris tersebut memang dikenal sebagai artis multi talenta karena selain bisa berakting dan pernah menjadi presenter di BBC News, wanita tersebut juga aktif dalam kegiatan sosial.

"Kalo sama dia bisa, kenapa enggak," ujar pria kelahiran 14 Januari 1989 ini sambil berharap.

Seleramu boleh juga ya, bro. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script