Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ridho Rhoma-Michelle Adlen Terlibat Cinlok?

Ridho Rhoma dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di film Sajadah Ka'bah, Michelle Adlen. Ridho dikabarkan terlibat cinta lokasi.

"Kayaknya saya syuting sama siapapun bakal dibilang cinlok deh, nggak lah. Michelle sudah ada pacar, kami cuma teman saja," terang Ridho saat ditemui di peluncuran 'Parabola Orange TV', di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (27/10).

Ridho menambahkan, kedekatannya dengan Michelle berawal ketika keduanya terlibat adu akting dengan satu karakter di dalam film. Dalam film tersebut Ridho dan Michelle didapuk menjadi sepasang kekasih.

Pelantun Dawai Asmara itu menegaskan saat ini dirinya masih sendiri. Namun ia mengaku saat ini tengah mencari seorang pendamping. "Sampai saat ini sih pengennya saya terlibat (pacaran), tapi sayangnya belum," tutupnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script