Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Sehari, Ayu Ting Ting Hanya Istirahat 2 Jam

Karir Ayu Ting Ting semakin gemilang saat lagu 'Alamat Palsu' nya makin dikenal masyarakat. Jadwal syuting dan jadwal show dari panggung ke panggung yang semakin padat membuat waktu istirahat Ayu menjadi berkurang. Dalam sehari, Ayu mengaku hanya tidur dua jam.

"Karena padatnya jadwal show, waktu tidur Ayu berkurang banget,setiap hari aja tidur cuma 2 jam, “ kata Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, kawasan Jakarta Timur.

Kesibukan Ayu saat ini tak hanya sebagai penyanyi. Ia bahkan sering tampil di televisi membawakan program acara musik. Ayu juga mulai melebarkan sayap mencicipi dunia akting. Diakui Ayu, padatnya jadwal kegiatan di dunia hiburan, membuat dia letih. Agar bisa istirahat, pemilik nama Ayu Rosmalina ini kerap mencuri waktu untuk tidur di mobilnya. Tapi, Ayu toh menikmati pekerjaannya.

“Walau capek, saya tenang, nggak merasa terbebani. Saya juga nggak merasa kerepotan. Paling ngerasa capek saja. Kalau sudah tidur akan segar lagi”.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, Ayu pun punya resep sendiri. Madu diyakininya menjadi obat mujarab agar kembali bugar. "Minum madu. Itu rahasia biar teteap kuat, ibarat popeye yang kalau dikasih bayam langsung kuat,” katanya.

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script