Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Terlibat Kerusuhan London, Aktor 'HARRY POTTER' Ditahan

Masih ingat pemeran Crabbe, sahabat Draco Malfoy dalam HARRY POTTER? Baru-baru ini Jamie Waylett, sang pemeran Vincent Crabbe, diamankan pihak berwajib karena terlibat dengan kerusuhan London dan memiliki bom buatan rumah.

Seperti yang dilaporkan sebuah media Inggris, aktor berusia 22 tahun ini melanggar hukum Criminal Damage Act, karena tindakan kekerasan yang dilakukannya. Dalam sebuah pernyataan, polisi menyatakan bahwa Jamie membawa bahan peledak yang rencananya akan digunakan untuk meledakkan atau merusak sebuah bangunan kala kerusuhan London terjadi 8 Agustus lalu.

Jamie, yang ditahan pada 20 September, juga diduga menerima beberapa barang curian dan ganja yang baru saja dipanen. Ganja ini ditemukan di kamar tidurnya, ketika polisi merazia rumah yang ditinggalinya bersama sang ibu.

Hal ini bukan pertama kalinya Jamie melanggar hukum. Tahun 2009 silam, sang aktor juga ditahan karena produksi ganja ilegal dan dihukum dengan pelayanan masyarakat selama 120 jam. Karena pelanggaran hukum yang dilakukannya kali ini, Jamie dijadwalkan menghadap hakim dalam persidangan yang digelar 11 November mendatang. Wah, sama-sama trouble maker di dalam dan di luar film ya?

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script