Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Cammi Tse: "Edison Chen Merenggut Keperawanan Saya"

ENTAH apa yang sebenarnya ada di benak Cammi Tse, model berusia 16 tahun mantan pacar Edison Chen.

Kepada harian Apple Daily, Cammi secara lantang membantah bahwa ia telah berhubungan seks dengan Edison. Tapi pernyataan berbeda ia berikan dalam wawancara dengan Suddenly Weekly.

Dalam wawancara dengan Suddenly Weekly, yang dikutip situs Maydaily, Jumat (4/11), Cammi menyatakan Edison telah merenggut keperawanannya. Tak hanya itu, Cammi juga memberikan keterangan berbeda soal merekam adegan ranjang. Pada Apple Daily, Cammi membantah ada rekaman video hubungan intim.

Tapi pada Suddenly Weekly, Cammi mengaku pernah merekam adegan ranjang berdurasi sekitar 2 menit. Cammi bercerita bahwa ia mengenakan seragam sekolah saat merekam momen intim ini. Menurutnya, video ini dibuat karena Edison ingin meng-kastingnya untuk bermain film.

“Meski kami pacaran hanya 3 bulan, tapi kami banyak menjalani masa indah. Waktu itu dia sangat mencintaiku dengan sepenuh hati,” jelasnya sambil berurai airmata.

Suddenly Weekly mewawancara Cammi pada Rabu (2/11), sementara Apple Daily mewawancarai Cammi pada Kamis (3/11). Hanya saja pengakuan Cammi ini beredar setelah ia memberikan bantahan, karena Suddenly Weekly terbit mingguan, sementara Apple Daily harian.

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi, Cammi? Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script