Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Feni Rose Sedih Tinggalkan SILET

NAMA Feni Rose identik dengan tayangan infotainment SILET. Berkat program itu pula Feni laris manis berkiprah di dunia presenter.

Namun, lantaran tak tahan disudutkan berbagai pihak atas insiden salah ucap dalam tragedi letusan Gunung Merapi beberapa waktu lalu, Feni memutuskan untuk meninggalkan acara yang sudah 8 tahun dipandunya itu.

Menyesalkah Feni?

"Pasti, saya sedih karena harus berpisah dari acara yang sudah saya bawakan selama 8 tahun," bilang Feni saat ditemui di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Senin (1/11) malam.

Menurut wanita kelahiran Malang, 1 November 1973 itu, penyesalan terbesar yang dia rasakan saat mundur dari SILET karena harus berpisah dengan orang-orang yang selama ini banyak mendukung kariernya di dunia hiburan.

"Berpisah sama teman-teman itu berat. Tapi, karena hidup isinya perubahan, saya hanya berharap bisa lulus dari cobaan ini," harap Feni. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script