Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Gaun Oscar Audrey Hepburn Siap Dilelang, Minat?

GAUN milik aktris cantik Audrey Hepburn yang digunakan saat meraih piala Oscar di tahun 1953, siap dilelang.

Gaun lace berwarna ivory itu dikenakan Hepburn saat dianugerahi gelar Aktris Terbaik dalam film Roman Holiday. Gaun dengan siluet umbrella dress itu dilengkapi belt berwarna senada di bagian pinggang yang mempertegas bentuk tubuh penggunanya.

Walau-usianya-sudah-puluhanSeperti diberitakan Fashion Telegraph, Kamis (3/11), gaun ini diadaptasi dari kostum yang dirancang Edith Head untuk karakter yang diperankan Hepburn dalam Roman Holiday. Aktingnya yang piawai –ditambah keanggunannya yang terpancar dari gaun ini- membuat Hepburn sukses menyabet piala Oscar pertamanya itu.
Oleh balai lelang Kerry Taylor Auctions, gaun ini dipatok antara 40.000 – 60.000 poundsterling (sekitar Rp 500 – 800 juta). Sebelumnya, salah satu gaun Hepburn berhasil dilelang seharga 270.000 pundsterling atau sekitar Rp 3,8 miliar di tahun 2009.

Selain melelang gaun milik Hepburn, Kerry Taylor Auctions juga akan melelang gaun milik Kate Middleton yang sempat digunakan saat berkunjung ke almamaternya, April lalu. Gaun ini dibanderol seharga 78.000 poundsterling atau setara Rp 1,1 miliar. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script