Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Julia Perez Ziarah Makam Pahlawan

Julia Perez alias Jupe miliki jiwa nasionalisme. Buktinya, Jupe ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata.

Kunjungan Jupe ke TMPN Kalibata tersebut dilakukan dalam rangka jelang peringatan Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2011.

"Kita sebagai anak bangsa tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan. Kita punya kewajiban untuk meneruskan perjuangannya dalam segi apapun. Kalau dulu pejuang-pejuang kita angkat senjata kalau sekarang dengan otak kita. Jadi kita berjuang dengan kecerdasan kita, bagaimana kita membangkitkan Indonesia dari keterpurukkan," terang Jupe di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Kunjungan yang dilakukan kekasih Gaston Castano itu merupakan ziarah pertama ke makam pahlawan. Namun ia berharap bisa menjadi cerminan bagi masyarakat untuk tidak melupakan jasa para pahlawan.

"Jadi ini kelanjutan dari kemarin, 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda, kemudian 10 November Hari Pahlawan. Pas, sumpah pemuda kita anak-anak muda harus berjuang untuk bangsa ini. Indonesia ini bukan milik yang tua-tua saja," bebernya.

"Kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan mengingatkan ke pemerintah untuk masalah pendidikan gratis, kesehatan gratis itu kan, penting. Suara-suara kita bisa didengar mudah-mudahan suara kita bisa bermanfaat buat masyarakat banyak," imbuhnya penuh harap. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script