Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Justin Bieber Tetap Ngotot Tak Hamili Yeater

Justin Bieber tetap membantah telah menghamili Mariah Yeater (20). Bieber menegaskan tuduhan Yeater tak benar.

"Tak akan pernah bertemu perempuan itu (Yeater). Pada dasarnya, aku hanya ingin mengatakan tidak satupun dari tuduhan (menghamili) itu benar," ungkap Bieber, Jumat (4/11), seperti mengutip femalefirst, Sabtu (5/11).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Selena Gomez (19) dukung kekasihnya, Justin Bieber atas pernyataan Mariah Yeater (20), Bieber adalah ayah bayi lelaki 4 bulannya.

Sumber terpercaya kepada RadarOnline.com mengatakan, "Selena dan Bieber masih bersama. Selena hanya meninggalkan As karena menjadi pembawa acara MTV Eropa Music Awards 2011."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bieber (17) dengan tegas menolak klaim Mariah yang menuduh dirinya ayah dari Tristyn Anthony Markhouse Yeater setelah 'ML' atau bercinta singkat pada Oktober 2010, saat Bieber tampil di Los Angeles Staples Center, AS.

Mariah bahkan membawa kasusnya ke meja hijau dan menuntut Bieber untuk test DNA, untuk menyamakan DNA dengan bayinya. Sidangnya akan dimulai pada Desember 2011 mendatang. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script