Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Main Film, Deddy Corbuzier Tolak Ganti Nama

Mentalist Deddy Corbuzier turut bermain dalam film THE MENTALIST. Proses pembuatan film ini pun cukup lama hampir satu tahun. Yang menarik, untuk bermain dalam film ini Deddy tidak mau namanya diganti.

"Hampir setahun lalu proses pembuatannya. Saya dihubungi oleh pihak mereka (PH) untuk sebuah film. Saya baca skripnya, ada beberapa hal, saya tidak mau nama saya diubah karena saya bukan aktor. Jadi nama saya tetap nama saya," tutur Deddy Corbuzier ditemui di preskon film THE MENTALIST, Rolling Stone Cafe, Ampera, Jaksel, Rabu (02/11).

Selain itu syarat lain yang ia ajukan adalah sedikit perubahan dalam naskah. "Kedua, dengan director dan penulis skenario mengubah sedikit naskah, buat saya ditonton semua orang banyak merupakan tanggung jawab," katanya.

Turut bermain dalam film ini, Deddy mengaku mendapat pengalaman luar biasa. Terlebih ia bermain dengan aktor-aktor hebat. Salah satu adegan yang menarik adalah adegan perkelahiannya dengan Limbad.

"Buat saya ini pengalaman luar biasa. Ada adegan luar biasa. Dan bermain dengan aktor-aktor yang luar biasa. Saya harus berantem dengan Limbad beneran," tandasnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script