Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ultah Ke-28, Ashanty Dapat Surprise Party dari Anang

HARI Jumat (4/11) ini, penyanyi Ashanty genap berusia 28 tahun.

Di momen pertambahan usia kali ini, dia mendapat kejutan spesial dari kekasih sekaligus teman duetnya, Anang Hermansyah.

Kamis (3/11) malam, Ashanty yang sedang beristirahat di rumah karena terserang flu, dipaksa Anang datang ke studio untuk rekaman. Demi memenuhi
tanggung jawabnya, Ashanty pun bergegeas menuju studio di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, itu.

Tanpa berpikir macam-macam, gadis keturunan Timur Tengah itu memulai proses rekaman. Tak ada yang janggal, hingga waktu menunjukkan pukul 12 lewat.

Ashanty dikejutkan dengan pemunculan puluhan orang di dalam studio yang terdiri dari wartawan, fans, manajemen, dan juga anak-anak Anang.

Para fans memberikan kue ulang tahun kepada Ashanty. Diikuti oleh Anang dan putrinya, Aurel, memberikan kado. Setelah itu dilakukan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa.

Ashanty terlihat sangat terharu.“Nggak nyangka sampai repot-repot begini. Fans juga. Kasihan banget dari jam 10 mereka di sini. Senang banget ya,”
ungkap Ashanty, selesai acara.

Anang mengaku sudah jauh-jauh hari menyiapkan acara itu. “Sejak seminggu lalu sudah heboh nyiapin ini,” kata Anang.

Dia berharap, di usianya usianya yang ke-28 ini, Ashanty bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

“Sudah umur 28, dia pasti tahu apa yang terbaik. Doanya, dia bisa lebih baik dari umur yang sudah dilewatin,” tutur Anang duda dua anak itu.

Selamat ulang tahun, Ashanty. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script