Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Lagu Kevin 'Vierra' untuk Princess Mirip Lagu AKB48

Girlband Princess yang dibidani Kevin Aprilio telah meluncurkan single berjudul Jangan Pergi. Kevin menggunggahnya di laman Youtube pada pekan lalu.

Beragam komentar dari Netizen dialamatkan kepada lagu tersebut yang masih dalam versi audio. Tapi cover albumnya sudah dipajang berikut kelima cewek cantik personel Princess, yakni Danita, Rachel, Ana, Elma dan Hirania.

“Benar kata Kevin, konsep Princess ini beda banget dari girlband yang lain. Gak hanya ada rap nya, tapi konsep musiknya bener-bener Kingdom (Kevin memiliki manajemen artis Aprilio Kingdom) banget. Awalnya mungkin kurang sreg, sama kayak Vierra dulu. banyak yang kurang suka, tapi lama-lama bakal jadi khas dan melejit. Keep it up bro!” tutur pemilik akun Nessavanes28.

Ada juga yang berkomentar lagu Jangan Pergi, mirip lagu milik AKB48 (grup vokal asal Jepang) berjudul Everyday, Kachuusha.

“Terinspirasi sama menjiplak itu berbeda. Jadi tolong jangan gunakan kata-kata terinspirasi. Semua juga tahu kok kalo lagu ini jiplak Everyday Kachuusha,” terang pemilik akun Naruhiba21.

Jika dua lagu tersebut didengarkan, pada beberapa bar di awal lagu memang lagu Jangan Pergi mirip dengan Everyday Kachuusha. Kevin pun mengaku terinspirasi dengan lagu tersebut.

“Iya. Saya terinspirasi. Tapi tidak berusaha meniru hihi. Semoga bisa menghibur teman-teman ya. Makasih banyak saran dan kritiknya,” tulis Kevin dengan akun Apriliokingdom. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script