Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Lama Tak Terdengar, Ternyata Bams 'Samsons' Siapkan Single Terbaru

Lama tak terdengar kabarnya, Bams 'Samsons' ternyata tengah menyusun rencana peluncuran single terbarunya. Hal ini diungkapkan sang ayah, Hotma Sitompul.

"Bams sekarang sibuk mengurusi single. Saya bukan manajer, tapi bapaknya. Yang jelas dia sedang siapin albumnya sendiri," ujar Hotma Sitompul saat menghadiri pernikahan putri Maria Syailendra di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu malam 22 Oktober 2011.

Sejak 2010, grup band Samsons yang digawangi oleh Bams, Irfan, Erik, Aldri, dan Konde memutuskan untuk vakum hingga waktu yang tidak ditentukan. Bahkan, sempat tersiar kabar, Bams memutuskan untuk keluar dari grup band Samsons.

"Saya nggak bisa bilang keluar atau tidak, tapi yang kami amati sejauh ini kegiatannya tidak bersama Samsons," tutur Hotma yang didampingi sang istri.

Tak hanya sibuk mengurusi album, Hotma mengaku anaknya saat ini banyak melakukan kegiatan rohani dan berbisnis. Hotma pun memberikan dukungan kepada pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu.
"Saya support apa pun yang dia lakukan untuk kebaikan dia. Saya selalu bersyukur kepada Tuhan dan selalu melihat ke depan. Saya selalu berdoa yang terbaik untuk anak-anak saya," kata pengacara kondang ini. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script