Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Onci Ungu - Endhita Resmi Menikah!

Setelah melalui prosesi akad nikah sejak pukul 09.10 WIB, akhirnya gitaris band Ungu, Onci dan sang kekasih, Endhita resmi melepas status lajang mereka. Dan status baru sebagai sepasang suami istri pun telah tersemat bagi mereka berdua.

Dengan wali nikah Restu Murti Wibisono, Endhita pun meminta restu terlebih dahulu kepada wali nikah yang merupakan kakak kandungnya tersebut. "Saya meminta Kak Restu sebagai wali nikah dalam ijab qabul ini untuk memberikan izin dan doa restu," ucap Endhita sebelum Onci mengucap Ijab Qabul di Anggrek Room Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (23/10) pagi.

Dan tanpa kesulitan sedikit pun, Arlonsy Miraldi atau Onci mengucapkan kalimat ijab qabul dalam bahasa Indonesia, "Saya terima nikahnya Endhita Wibisono dengan mas kawin yang telah disebutkan (uang senilai 1.230.000 dan seperangkat alat sholat)," ucap Onci tegas.

Para saksi, Suheru Cokro Prayitno (dari pihak Endhita) dan Surya Chandra (dari pihak Onci) pun langsung mengiyakan, pertanda pernikahan kedua artis ini sah secara agama yang kemudian dicatatkan di KUA Jakarta Selatan.

Rona bahagia tak ayal tersirat dari wajah Onci dan Endhita yang langsung tersenyum dan bertepuk tangan. Prosesi kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian mas kawin kepada Endhita dan tukar cincin serta sungkeman. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script