Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Penjara di Depan Mata Lindsay Lohan

Nasib Lindsay Lohan semakin tidak menentu. Ia terancam masuk penjara setelah hakim mencabut hukuman masa percobaannya.

Reuters mengabarkan Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Stephanie Sautner mencabut hukuman percobaan tersebut pada Rabu (19/10). Pada persidangan kemarin, Lindsay juga terlihat datang dengan tangan diborgol. Ia mengenakan gaun warna putih dan menggelengkan kepala saat dinasihati Hakim.

Lindsay Lohan dihukum pada bulan Mei lalu karena mencuri kalung senilai 2500 dolar AS dari sebuah toko mewah di Los Angeles. Akibat dari perbuatannya Hakim menghukumnya untuk menjadi pelayan masyarakat di Downtown Women’s Centre, Los Angeles yaitu sebuah tempat penampungan tunawisma.

Lindsay pun telah diperingatkan untuk menjalankan hukumannya tersebut dengan baik. Tetapi, Hakim Sautner mengatakan Lindsay Lohan telah mengabaikan perintah Pengadilan untuk bekerja di pusat tahanan perempuan di pusat kota Los Angeles. Aktris berusia 25 tahun tersebut malah menggantinya dengan bekerja di program Palang Merah tanpa perse tujuan pengadilan.

Dalam kasus ini, pengacara Lindsay, Shawn Holley gagal meyakinkan hakim bahwa kliennya telah memenuhi beberapa hal yang diputuskan oleh pengadilan, seperti konseling psikologis dan kehadiran dalam program untuk pengutil. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script