Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ups! Pasha Rangkul Waria di Video Klip 'Dia atau Diriku'

Ungu kini memberikan sentuhan unik pada video klip untuk single Dia atau Diriku, masuk dalam album '1000 Kisah Satu Hati' (dirilis 2010).

Dalam klip tersebut, Ungu syuting klip di Thailand. Mereka tidak membawa kru seorangpun ke Negeri Gajah Putih itu. Keperluan syuting menggunakan jasa dari orang Thailand dari mulai kru, sutradara, hingga model klip.

Untuk model klip, Ungu menggunakan jasa dua model wanita cantik, yang salah satunya waria loh. Ya, waria tersebut bernama Nong Belle. Dia pernah ikut ajang Miss Tiffanny 2009.

Video klip Dia atau Diriku sudah beredar di internet. Ungu tampak mengambil setting di dalam armada bus. Pasha juga tampak santai beradegan merangkul dua model itu.

Bassis Makki menuturkan, ide berawal dari sutradara yang menawarkan modelnya seorang ladyboy atau waria. Makki anggap itu hal yang unik dan lucu.

“Sebenarnya sih pada waktu itu kita melepas ide pada sutradara. Dari konsep sampai eksekusinya. Beliau bawa ide itu, buat kita sih lucu aja,” tutur Makki saat berbincang dengan Okezone via telepon, Sabtu (22/10/2011). Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script