Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Wanda Hamidah Calonkan Diri Jadi Gubernur DKI

Artis sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah siap maju dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada pemilukada mendatang.

Mantan model, presenter dan peragawati ini merasa tepat turut membehani Jakarta. "Saya merasa kematangan intelektual sudah ada. Lulus S2, pengalaman kerja banyak, organisasi banyak dan saya cukup tertempa," ujar Wanda di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Politisi dari Partai Amanat Nasional itu menuturkan selama berkecimpung di dunia politik banyak hal baru yang ditemukan di lingkungan masyarakat. Hal itu yang mendasari Wanda untuk membenahi Jakarta, dengan menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Saya merasa kematangan saya. Konsekuesi politik, kader dilatih jadi pemimpin dalam momentum apapun, jadi pemilu pilkada saya harus siap," terangnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script