Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Yuni Shara Hapus Kontak BBM Raffi

Kisah asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad tengah renggang. Kondisi itu berimbas pula pada komunikasi kedua pihak. Kakak kandung Krisdayanti ini pun tak lagi memiliki kontak blackberry messenger (BBM) Raffi.

"Ya benar, kalau masih ada Raffi akan terus BBM saya. Kalau BBM terus, kapan dia mau koreksi diri," kata Yuni kepada okezone saat ditemui dalam acara produk otomotif di salah hotel di Palembang, Jumat (21/10/2011) malam.

Hal tersebut dilakukannya agar Raffi memiliki waktu untuk merenung demi kebaikan dirinya.

"Raffi terkadang menggampangkan persoalan saat kita sedang ribut, Raffi menganggap saya akan segera kembali ke dia. Air saja kalau terus diisi ember pasti akan penuh dan luber, mungkin kondisi saya lagi seperti itu," imbuhnya.

Saat membawakan acara Dahsyat, Raffi menganggap dirinya lelaki yang bertanggung jawab dan keputusan ada padanya. Yuni malah menanggapi hal itu dengan enteng.

"Keputusan ada di tangan saya. Artinya begini, saya sudah pernah gagal, saya perempuan dan saya seorang ibu. Kalau sampai kenopo-kenopo aku isin. Risikonya lebih banyak di saya, kalau Raffi masih muda, masih banyak kesempatan," tutupnya.

Ini bukan pertama kalinya Raffi dikabarkan putus dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script