Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ahli Bahasa Tubuh: Mariah Yeater Berbohong Dihamili Justin Bieber

SEJAK awal, penggemar setia Justin Bieber tak percaya kalau idola mereka menghamili seorang cewek.

Kini, penggemar Bieber makin dikuatkan karena menurut pakar bahasa tubuh Yeater terlihat jelas berbohong.

Yeater memang bekeras kalau bayi yang kini berumur 3 bulan yang lahir dari rahimnya adalah darah daging Bieber. Ia tetap pada pernyataannya saat diwawancara TV dengan The Insider. Namun, dari wawancara itu pula kedok Yeater mulai terbuka.

Seperti banyak yang diduga orang, Yeater bukan sosok yang bisa dipercaya setiap omongannya. “Banyak sinyal-sinyal penolakan dan merasa tak nyaman dari dia (Yeater) dalam rekaman wawancara itu,” kata Dr. Lillian Glass, ahli pembaca bahasa tubu yang berbasis di Beverly Hills, pada HollywoodLife, Kamis (10/11).

“Mariah banyak melihat ke jauh, tidak fokus, saat membicarakan Justin. Dia merasa terganggu dan jadi agresif,” jelas Glass. ‘Saat dikonfrontir kalau bodyguard Bieber menyangkal tuduhannya, dia melihat ke jauh dan menekan bibirnya bersamaan. Gaya bicaranya tak menunjukkan ia mengatakan hal yang sebenarnya.”

Glass lalu menyimpulkan, “Cukup jelas ia tengah berbohong. Dia kelihatan gugup dan mulai menjilat bibirnya. Saya percaya ia pernah bertemu—dia kelihatan percaya diri waktu mengatakan bertemu Justin—tapi setelah itu rasa percaya dirinya hilang. Saat ia cerita diajak ke kmar mandi, dia menjilat bibirnya, yang berarti tanda kebohongan. Dia lalu bersandar dan menalan ludah. Dia banyak menengok ke sana kemari. Dia seperti sedang mencari kata-kata.”

Bieber sendiri yakin tak perbah menghamili Yeater dan percaya diri untuk menjalani tes DNA membuktikan kebohongan Yeater. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script