Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Cammi Tse Masih Perawan Karena Edison Chen Impoten?

CAMMI Tse, model 16 tahun yang foto panasnya bersama Edison Chen tersebar, pekan lalu mengaku telah menyerahkan keperawanannya pada Edison.

Namun sehari kemudian, dia memberikan pernyataan berbeda dengan meng-klaim dirinya masih perawan. Bahkan, dia siap jika harus menjalani tes keperawanan untuk bukti medis.

Sebuah tabloid Hong Kong, seperti dikutip Xin MSN, Kamis (10/11) berhasil mendapat keterangan dari orang dekat mereka. Menurut sumber ini, Edison dan Cammi hanya berciuman, berpelukan dan mengambil foto. Tidak terjadi hubungan seks karena Edison impoten.

Seorang perempuan yang pernah berhubungan dengan Edison menambahkan, karena impoten, maka Edison melampiaskan hasrat seksnya melalui fotografi, alkohol dan kostum.

Masih mengutip Xin MSN, kabarnya Edison masih menyimpan video seks bersama Cammi. Video ini dijadikan senjata untuk mengancam Cammi agar tidak bicara macam-macam pada media.

Sebuah sumber menyebut, orangtua Cammi sudah menemui Edison dan meminta video seks berdurasi 2 menit itu. Namun Edison menolak memberikan, dan menyuruh mereka untuk bungkam pada wartawan.

Berita ini sontak menjadi topik hangat di dunia hiburan Hong Kong. Buat Anda yang sempat melihat foto porno Edison bersama sejumlah selebriti perempuan Hong Kong pada tahun 2008 lalu, tentu melihat di beberapa foto ada (maaf) kemaluan Edison saat ereksi. Apa iya sekarang Edison sudah tidak sejantan dulu? Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script