Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Si Cantik Syahrini dari Hari ke Hari

Penyanyi Syahrini memang selalu menjadi trendsetter masyarakat terutama kaum hawa. Yuk, kita lihat perubahan Syahrini dari hari ke hari.

Syahrini muncul pertama kali di televisi sebagai penyanyi solo. Namun, hal tersebut tak langsung membuat namanya dikenal masyarakat.

Bisa dibilang penyanyi asal Sukabumi itu terkenal setelah berduet dengan Anang Hermansyah. Bahkan, kemudian banyak yang meniru gaya dari pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu.

Sebut saja ketika ia mengenakan aksesoris perak bergaya tengkorak. Tak sedikit toko-toko peralatan perempuan langsung menyediakan aksesoris tersebut.
Begitu juga saat dirinya mengenakan kaftan. Bahkan, di beberapa pasar besar kaftan tersebut dinamai 'kaftan Syahrini'.
Baru-baru ini Syahrini juga punya gaya baru dengan berpakaian ala seorang sekretaris. Menururnya gaya tersebut sengaja dipakainya karena sedang ingin tampil rapi.
Itu baru urusan pakaian. Syahrini juga mengaku punya sesuatu yang istimewa lagi. Kabarnya, bulu mata tebalnya itu import langsung dari Jepang?

"Ini memang langsung dari Jepang, ini khusus bulu matanya aku modifikasi lagi juga," ungkap Syahrini baru-baru ini. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script