Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

'Paranormal Activity 3' Rajai Box Office AS

Film horor 'Paranormal Activity 3' berhasil menduduki puncak box office pekan ini. Film yang disutradarai Henry Joost dan Ariel Schulman itu meraup pendapatan US$54 juta pada penayangan pertamanya di bioskop Amerika dan Kanada.

'Paranormal Activity 3' bahkan dapat dinobatkan sebagai debut tertinggi dan terlaris dalam negeri untuk sebuah film horor yang dirilis Oktober.

Film dengan rate-R itu melebihi ekspektasi Paramount Pictures sebelumnya. Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rob Moore, wakil ketua Paramount memuji sang sutradara atas pencapaian yang diraih 'Paranormal Activity 3'. Dia menambahkan, saat ini film tersebut sedang kembali dibuatkan sekuelnya.

Sementara itu, posisi ke-2 ditempati oleh film 'Real Steel' yang sempat menjadi jawara box office selama dua pekan. Film ini meraup pendapatan sebesar US$11,3 juta. Sebuah remake dari tahun 1980-an 'Footloose' ada di posisi ke-3 dengan pendapatan US$10,9 juta.

'The Three Musketeers' berada di posisi ke-4 dengan pendapatan US$8,8 juta. Sementara itu, posisi lima, enam, dan tujuh berturut-turut ditempati oleh 'The Ides of March' (US$4,9 juta), 'Dolphin Tale' (US$4,2 juta), 'Moneyball' (US$4 juta), dan 'Johnny English Reborn' (US$3,8 juta).

Posisi sembilan dan sepuluh ditempati oleh 'The Thing' dengan pendapatan US$3,1 juta. Selanjutnya, posisi kesepuluh dengan pendapatan sebanyak US$2,8 juta diraih oleh film '50/50'.Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script