Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ello dan Sherina Ciptakan Lagu SEA Games

Menjelang SEA Games 2011 yang digelar November mendatang, sejumlah penyanyi berlomba-lomba menciptakan sebuah lagu sebagai persembahan untuk acara tersebut. Setelah Afgan yang merahasiakan lagu spesialnya untuk SEA Games, kini giliran Ello dan Sherina.

Namun, berbeda dengan Afgan, Sherina dan Ello justru terang-terangan membeberkan soal lagu persembahan mereka khusus untuk SEA Games. Di ajang pesta olahraga tersebut, mereka akan berduet menyanyikan lagu berjudul "Ayo!Indonesia Bisa".

Ello mengaku lagu ini sebagai support untuk para atlet yang akan berjuang membela tanah air. "Mungkin kita sebagai penyanyi ngasih kontribusi buat negara. Lagu 'Ayo Indonesia Bisa' ini bisa mempersatukan masyarakat Indonesia, kerasa banget lagunya. Rekamannya sendiri, bakal seru nih. Ini kontribusi aku dengan lagu ini," ujar Ello dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 24 Oktober 2011.

Ello menceritakan proses terciptanya lagu tersebut. Menurut dia, tidaklah butuh waktu lama mendapatkan ide untuk membuat lagu tersebut. Dengan mudahnya ide pembuatan lagu itu mengalir lancar.
"Lagu itu cepet banget, rekaman di "handphone gue", bener-bener on the spot. Musiknya gue kerjain seharian, menurut gue, sudah banyak banget lagu juara dan nomer 1. Tapi lagu yang nyemangatin itu nggak ada, intinya itu aja, prinsipnya memberi dukungan,"ujar Ello.

Ello mengaku sesungguhnya ia bercita cita ingin mengharumkan nama bangsa lewat kecintaannya pada dunia sepak bola. Sebelum menjadi panyanyi, Ello ingin sekali menjadi pemain sepak bola. Namun, karena kesibukannya lebih banyak di dunia seni, akhirnya ia pun memutuskan untuk berkarya lewat lagu.

"Gue berharap bisa jadi pemain bola, cuma fisik gue nggak mampu. Itu impian gue saat masih sekolah, karena sudah sibuk sebagai pekerja seni, jadi sudah lupakan saja,"ujar ElloGosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script