Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Arti MESTAKUNG Bagi Goliath

Grup band Goliath kini didapuk untuk menyanyikan soundtrack dari film SEMESTA MENDUKUNG atau MESTAKUNG. Awalnya band ini hanya diminta untuk membuat satu lagu, namun ternyata mereka mampu menghasilkan tiga.

"Dapat telepon awalnya dari pihak filmnya buat bikin OST. Disuruh preview dulu. 1 bulan waktunya. Tadinya gak disuruh ampe 3 lagu, tapi 1 aja. Tapi ternyata kok malah bisa cepet, bikin 3 dan diterima semua untuk jadi OST," ucap Ary kala dijumpai di Barcode, La Codefine, Kemang, Jaksel, Sabtu (15/10).

Lalu dari mana ide lagu yang dibuat oleh band yang digawangi Ary (vocal), Dara (gitaris), Rizal (lead gitar), Izwa (bassist), Ardy (keyboardist), dan Gie (drummer) ini?

"Pas ngeliat, udah kerekam aja idenya. Sambil dengerin, nonton, sambil nulis lirik lagu. Inspirasinya datang aja. Dan kebetulan pas itu inspirasinya cepet dapet," tuturnya.

MESTAKUNG memiliki arti tersendiri bagi Goliath. Menurut mereka film tersebut berbicara tentang cita-cita pasti akan terwujud jika usaha yang dilakukan untuk meraihnya tak pernah berhenti.

"Apapun yang kita cita-citakan akan terwujud kalau kita tetap berusaha yang terbaik. Seperti berasa semesta itu mendukung banget," tandasnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script