Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Kim Kardashian Akan Main Film Bareng Shah Rukh Khan

Kim Kardashian tertarik membintangi film Bollywood bersama Shah Rukh Khan.

Hal ini dituturkan oleh Sheeraz Hasan. Dia berkesempatan menjadi pemandu wisata saat Kim tengah berkunjung ke Dubai untuk menghadiri acara pembukaan outlet new Millions of Milkshakes.

Sheeraz sempat bertanya kepada Kim, bagaimana jika Kim main film Bollywood. Dan Kim tidak menolak.

"Kim tidak menolak membintangi film Bollywood. Kemudian aku memberinya DVD koleksi terbaik dari film Shah Rukh Khan. Kim janji akan menonton film itu. Jika dia sudah menonton, kita bisa melihatnya beradu akting dengan Shah Rukh Khan," tutur Sheeraz.

Sheeraz berencana menyiapkan sebuah teleconference antara Kim dengan Shah Rukh Khan, pekan depan, untuk meluluskan rencana main film barengf tersebut. Demikian dikutip Aceshowbiz, Sabtu (15/10/2011).

Sementara itu, Kim sangat menikmati kunjungannya ke Dubai. Dia membagi kegembiraan selama berada di salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab itu.

"Selamat pagi Dubai. Saya sangat senang di sini. Saya memiliki suvenir tradisional untuk dibagikan kepada keluargaku di rumah. Mereka pasti akan menyukainya," kicau Kim di Twitter. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script