Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

HOT FOTO: Sambil Makan Daging, Mischa Barton Tampil Topless

Setelah beberapa saat Mischa Barton hilang dari peredaran, kini ia tampil kembali dengan suatu kejutan yang tidak biasa. Ia tampil topless sambil makan daging.

Agak aneh memang, namun, artis berusia 25 itu nampak sangat menikmati sesi pemotretan dengan melakukan sejumlah pose dengan beberapa potongan steak dagingnya.

Seperti dikutp Dailymail, Di salah satu foto, Mischa bergaya sambil menjulurkan lidahnya ke arah sepotong daging yang dijulurkan oleh tangan misterius.

Dalam foto itu Mischa tidak mengenakan pakaian alias topless. Kemudian ada juga pose Mischa sedang menggigit daging atau menempelkan potongan daging tersebut di wajahnya yang mulus.

Penampilan Mischa Barton dalam foto, yang bertema 'naked, lipsticked, and icily' merupakan foto yang terinspirasi dari album Duran Duran, Desire.

Mischa di makeup sangat simple dengan hanya mengenakan lipstick merah dan rambut bergaya ponytail.

"Awalnya Tyler menyiram aku dengan susu, kemudian aku disuruh berbaring diatas tepung dan terakhir ia menyuruh agar wajahku ditampar dengan daging segar. Walaupun sedikit menyebalkan, foto shoot tersebut menjadi pengalaman yang tak terlupakan," ungkapnya seperti dikutip dari Dailymail.




Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script