Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Mirip Ayu Ting Ting, Syanel Ikut Untung

Popularitas Ayu Ting Ting rupanya membawa keberuntungan untuk penyanyi dangdut lainnya, Syanel. Syanel yang dibilang mirip Ayu Ting Ting mengaku bangga.

Penyanyi pendatang baru asal Bandung, Syanel mengusung musik dangdut dengan konsep yang tidak jauh berbeda dengan Ayu Ting Ting. Namun, dara berusia 19 tahun yang memiliki kemiripan wajah dengan Ayu itu mengaku tak masalah jika dianggap mengekor Ayu Ting Ting.

"Kalau dibilang aku mendompleng Ayu ya terserah, mereka nggak tahu proses aku. Dengan kemiripan dan di bilang mendompleng ini mungkin momen saja. Terserah mereka mau bilang apa," ungkap Syanel di kawasan Pluit Village, Jakarta Barat, Kamis (13/10)

Dengan mengeluarkan single Pergi Lagi, pada April 2011 kemarin, Syanel tak khawatir untuk bersaing dengan Ayu Ting Ting yang populer lewat lagu Alamat Palsu.

"Dengan munculnya Ayu Ting Ting, aku tidak ada ketakutan apapun. Lagu aku sudah rampung sejak April kemarin. Awalnya sebelum Ayu tampil dengan imejnya, aku sudah selesai dengan imej sekarang," paparnya.

Meski musiknya di jalur dangdut, tampilan Syanel lebih ke Korean Pop. Ia ingin membentuk imej baru dalam industri dangdut tanah air.

"Jadi konsep aku disini Korea. Lagu boleh dangdut tapi tampilan aku nggak dangdut banget. Aku masih bisa mengeksplore selera aku," tandasnya

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script