Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Putus dengan Guntur Triyoga, Cynthiara Alona Gandeng Cowok Baru

Cynthiara Alona mengaku sudah putus dari tunangannya, Guntur Triyoga. Hebatnya lagi, tak lama putus dari Guntur, artis panas ini menggandeng cowok baru, Fyan.

Saat ditemui di acara Harmoni SCTV, Alona tampak mesra menggandeng kekasih barunya itu. Namun bintang film Diperkosa Setan ini membantah kalau Fyan adalah orang ketiga penyebab putusnya ia dengan Guntur.

"Aku juga sudah putus sama mantan tunangan aku (Guntur), sudah lama. Bukan karena orang ketiga," terang Alona saat ditemui bersama Fyan, di Plasa Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/10) malam.

Alona pernah merencanakan akan menikah dengan Guntur di tanggal cantik di tahun 2012, yakni 12 Desember 2012. Meski harapannya menikah dengan Guntur kandas, namun Alona tetap ingin merencanakan pernikahan di 12 Desember 2012 dengan Fyan.

"Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir. Rencananya penginnya nikah di 12-12-12 yang pernah aku rencanakan dulu. Ya mudah-mudahan masih tetap berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan berhasil," terangnya.

Fyan Ahmad adalah keponakan dari musisi terkenal, Anang Hermansyah. Fyan juga seorang vokalis band Zeevo yang diproduseri oleh Cynthiara Alona sendiri. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script