Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Wow, 'Hot Mama' Muncul Lagi di American Pie

Masih ingat dengan Jennifer Coolidge yang memerankan tokoh ibu genit di film American Pie? Jennifer akan kembali bermain dalam edisi terbaru film American Pie, American Pie Reunion.

Pada tahun 1999, Jennifer Coolide yang pirang dan tubuh bahenol itu menjadi ibu-ibu nakal dan genit yang merayu teman sekelas anaknya sendiri, Stifler (diperankan Thomas Ian Nicholas). Meski itu sudah terjadi sejak 12 tahun lalu, namun hingga kini Jennifer yang kini berusia 48 tahun masih tampak seksi dan menggoda.

Seperti dikuti dari Dailymail, dalam sebuah adegan, Jennifer tampil panas dengan mengenakan gaun merah di mana bagian payudara Jennifer meyembul dan begitu menggoda. Jennifer tengah duduk di atas kursi dengan posisi menantang. Ini adalah salah satu adegan yang menunjukkan Jennifer sebagai ibu-ibu penggoda.

Kita tunggu saja bagaimana serunya seri film American Pie terbaru, American Pie Reunion. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script