Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Ahmad Dhani Sekolahkan Musisi Cacat Fisik

Meski pernyataannya sering memicu kontroversi namun musisi Ahmad Dhani rupanya sosok yang rendah hati. Terbukti ia baru saja menggaet dan akan menyekolahkan Wahyuri, musisi cacat fisik.

Pentolan grup band Dewa 19 tersebut menilai Yuri memiliki talenta yang cukup bagus di bidang musik, khususnya untuk instrumen bass. Hal itulah yang membuat Dhani tertarik mendidik Yuri.

"Saya yang bertanggung jawab atas Yuri. Yuri bertalenta banget. Dia bukan jago bass saja, dia juga jago matematika dan komputer," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/11).

Dhani mengenal Yuri saat menyambangi kota Magelang. Saat itu ia terpukau dengan penampilan Yuri. Meski memiliki kekurangan fisik, kedua jari tangannya tak lengkap, namun kepiawaian Yuri dalam memainkan bass menjadi nilai plus bagi Yuri.

Hal itu juga di tunjukkan Yuri saat manggung bersama TRIAD di acara musik Dahsyat RCTI, Jumat (4/11).

"Saya bertemu Yuri saat kunjungan saya ke Magelang untuk yang ketiga dalam suatu acara. Band dia tampil di acara saya yang ketiga. Saya waktu itu melihatnya sangat terkesan dengan kemampuannya. Makanya saya yakin dia bisa main di TRIAD sekarang ini," tandasnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script