Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Dewi Persik Larang Saipul Jamil Memanggilnya Mami

Dewi Persik tampil bersama Saipul Jamil dalam acara 'Tarung Dangdut' MNC TV. Tak suka digoda, Dewi Persik larang Saipul memanggilnya mami.

Depe, sapaan akrab Dewi Persik, tampak cantik dengan riasan wajah seksi dan busana ketat abu-abu berkilau yang memperlihatkan belahan dadanya, lengkap dengan mahkota ala mahkota patung kemerdekaan AS, saat tampil menyanyi di acara Tarung Dangdut yang disiarkan langsung oleh MNC TV pada Kamis (3/11) malam.

Tak tahan dengan aksi seksi Depe, Saipul yang sebelumnya hanya bisa mengumbar senyumnya, langsung memanggil Depe sebagai mami.

Spontan pemandu acara Okkie Lukman dan Deswita Maharani memanaskan suasana, "Duh, mami," timpal Okie.

Mendengar itu, Depe langsung bicara, juga dalam nada spontan. "Mami? Nggak boleh manggil mami. Itu cuma buat pacar saya dan penggemar-penggemar saya, ya bang haji (sapaan Depe buat Saipul."

Saipul yang mengenakan stelan jas abu-abu tak bisa menjawab. Saipul lagi-lagi hanya bisa tersenyum. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script