Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Putus, Raffi Tak Diundang Ulang Tahun Anak Yuni

Hubungan asmara dengan Yuni Shara berakhir, Raffi Ahmad tak diundang perayaan ulang tahun Cello Obient Siahaan, putra sulung Yuni, yang akan digelar Sabtu (5/11) malam ini.

"Nggak apa-apa, saya nggak diundang. Yang penting sudah mengucapkan selamat ulang tahun," ucap Raffi dengan wajah mengiba usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/11).

Meski tidak diundang dalam perayaan ulang tahun, Raffi yang mengaku dekat dengan kedua buah hati Yuni sudah cukup senang bisa memberi ucapan secara langsung ke Cello di saat Yuni tak ada di Jakarta.

"Waktu itu pagi-pagi saya sudah kirim pesan SMS ulang tahun ke Cello. Akhirnya, saya telpon ke Cello, Yuni lagi di luar kota, dan saya telpon susternya dan saya ucapkan happy birthday," papar Raffi. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script