Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Syahrini: Masih Digosipkan, Masih Banyak Yang Sayang

Rumor beredar, Syahrini terjuni dunia politik dan mencalonkan jadi pemimpin Sukabumi. Syahrini juga dikabarkan menerima hadiah rumah. Benarkah? Syahrini bilang, masih digosipkan, berarti masih banyak yang sayang.

Tentang itu semua, berikut ini wawancara singkat dengan pelantun tembang Aku Tak Biasa ini di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bagaimana dengan kabar mencalonkan diri jadi pemimpin daerah Sukabumi dan terjun ke partai politik?

Ini aku mau luruskan, dengan pemberitaan hari ini. Sementara ini belum ada pemikiran terjun ke partai politik. Apalagi ikut kegiatan partai itu (PKS).

Memang fokusnya sekarang apa?

Di awal ini, aku ingin fokus nyanyi, kalau aku terjun jadi calon walikota, ilmu aku masih junior. Kapasitasnya belum sesuatu banget untuk jadi seseorang yang diharapkan masyarakat. Aku leibih baik fokus diri, memperbaiki karya-karya aku.

Tanggapan atas munculnya berita-berita seperti ini?

Berita seperti itu sudah biasa. Namaku selalu dibawa orang-orang tidak bertanggungjawab. Yang aku pertanyakan, apa maksud dan tujuan mereka.

Lantas?

Soal ini, manajerku sempat tanya ke aku, kenapa sih ada rumor begitu. Tapi menurutku berita itu tidak akan panjang karena eksistensi pemberitaan. Aku capek nanggapin berita ini. Tapi etikanya, sebelum beritanya dibuat tanyakan dulu sama pihak terkait, telusuri kabarnya, kalau benar baru dimuat.

Tapi soal rumah yang kabarnya pemberian seseorang?

Aku beli rumah itu hasil keringatku sendiri. Kalau dapat dari seseorang, itu berarti didoakan, amin. Rumahku juga bukan di Pondok Indah, tapi di Menteng.

Kok, nggak marah?

Ya, aku terima saja, namanya juga gosip. Kalau masih digosipkan, berarti masih banyak yang sayang. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script