Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Rilis Aplikasi Game di Apple, Super Junior Kembali Jadi Trending Topic

SUPER Junior menjadi trending topic worldwide di Twitter sudah biasa. Tapi kali ini sedikit berbeda. Ada “Super Junior Shake” di posisi 5 trending topic worldwide Jumat (21/10) sore. Apakah itu?

Super Junior Shake bukan judul lagu atau album milik boyband fenomenal asal Korea ini, melainkan sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi Anda pengguna produk Apple.

Mengutip informasi dari fanpage resmi Super Junior Shake, aplikasi ini adalah game Musician Shake Project pertama untuk musisi K-Pop. Musician Shake Project memungkinkan penggunanya tidak hanya bermain game dengan cara Tap (menyentuh), tapi juga dengan shake (menggoyang atau menggetarkan) gadget. Shake mode ini membuat Anda serasa jadi DJ, dan merenovasi lagu milik Super Junior dengan gaya Anda sendiri.

Ada juga card deck system, di mana Anda bisa mengumpulkan gambar-gambar personel Super Junior. Beberapa foto yang terdapat di sini benar-benar baru, belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Mengutip situs resmi iTunes-Apple, Super Junior Shake kompatibel untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch dengan iOS 3 ke atas.

Aplikasi ini hadir dalam 13 bahasa: Inggris, Indonesia, Cina (Mandarin dan Kantonis), Perancis, Jerman, Korea dan banyak lagi. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script