Pages

Subscribe:

Labels

Free HQ Photo and Video

Tak Punya Uang, Kiwil Dicerai Istri?

Kiwil diceraikan istri keduanya, Magi Wulandari. Kabarnya Magi memilih cerai lantaran Kiwil sudah tak memiliki uang, tak seperti Kiwil lima tahun lalu.

Kabar tersebut berembus lantaran Kiwil kini mulai jarang mendapatkan job di layar kaca maupun layar lebar. Kabarnya, Kiwil bangkrut. Benarkah?

"Sebenarnya, setiap rumah tangga itu ada permasalahan. Setiap rumah tangga itu ada suka dan duka. Kami pisah bukan karena orang ketiga seperti yang banyak ditanyakan para wartawan atau kesulitan ekonomi dan tidak stabil. Itu tidak," tegas Magi saat ditemui di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2011) malam.

Namun Magi mengakui, salah satu pemicu perceraian adalah karena ia dilarang berkarir di dunia entertain. Magi yang seorang pesinetron, berhenti total setelah menikah dengan Kiwil.

"Mungkin masalah pokoknya adalah saya lagi suka bekerja, saya lagi suka keluar rumah. Saya ingin merdeka saja. karena selama ini saya menikah, saya mencurahkan kasih sayang dan cinta, tapi saya merasa bertepuk sebelah tangan," ujar Magi

"Sekarang kami jalan sendiri-sendiri dulu. Komunikasi kami masih berjalan baik, tapi itu semata demi anak saja," kata Magi. Gosip Artis

Sumber Artikel

0 komentar:

Photo of the day

Subscribe daily email

Enter your email address:

Photoblog blogs Top Blogs BRDTracker Celebrities Photoblog Blogs Blog Flux Directory Indonesia Joomla Topsite Online Shopping Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Add to Technorati Favorites web counter

Free website ranking - Add your own website !
eXTReMe Tracker

Ad.fly script